DAHSYATNYA ZIKIR SETELAH SOLAT FARDU

Halo, selamat siang semoga pada siang ini ppuasanya lancar dan mendapatkan berkah.amin

Saya akan membagikan pengalaman teman saya, pada sore kemarin.

Setelah pulang kerja sekitar jam 15.30 wib.
Ada kejadian yg begitu mengagetkan di jalan, waktu itu teman menyalip kendaraan mobil dengan kencang, ketika mau menyalip kendaraan motor di pertigaan, tiba-tiba yang disalip seketika belok kearah kanan, otomatis langsung tertabrak, untungnya teman saya itu gak sampai jatuh.

Kata temen saya ini adalah kejadian yg diluar dugaan padahal nabrak low gak sampai jatuh.

Kata temen saya ini adalah kejadian yg bener bener pertolongan Allah SWT.
Ternyata disamping itu kalo setiap habis solat fardhu selalu zikir.

1.  Istighfar 33 x
2.  Solawat nabi 33 x
3.  Tasbih.  33 x

Selain itu setiap perjalanan tidak lupa selalu membaca solawat nabi supaya tetap dilindungi Allah SWT di setiap perjalanan.

Itu kisah nyata teman saya. Semoga bermanfaat yg membaca cerita ini.

0 Komentar untuk "DAHSYATNYA ZIKIR SETELAH SOLAT FARDU"

Back To Top